Sunday, February 8

contemporer rhytm



francois lindemann project

Last night I went to GKJ (jakarta art building xP ..I meant, jakarta concert hall) to watch contemporer jazz artist from france, Francois Lindemann. Awalnya gue mengiyakan ajakan sang pacar untuk ntn acara di GKJ ini karena harga tiketnya lebih murah dibanding konsernya Benny Likumahua di Balai Sarbini yg diselengarakan pada waktu yg sama. Pertimbangan lainnya adalah bahwa artis2 yg ngisi konsernya Benny adalah artis2 yg bakalan bisa gue tonton nanti di Javajazz, mendingan nonton yg import di GKJ ini doongg!?

Ga nyesel sih, the whole show was amazing. Emang sih agak berat, tapi seneng aja ngeliat kolaborasi orang2 dari negara yg beda2 (2 orang perancis, 2 orang US, 2 orang Maroco, 2 orang Indo, dan 1 cewek dari Cina) main musik etnik bareng2 gitu, mana kompak banget..



Anywaay, my outfit was perfect for the theme. I put on my harem pants (which I found in Zara Kids, for 11 years old) and a scarf worn as mid-eastern hoodie. I almost danced my belly off along the music.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comment:

La Couturier said...

i think your outfit sounds perfect! lovely header!

xoxo,
La C.