Sunday, February 1

nikita dompas



Nikita Dompas bareng Tomorrow People Ensemble waktu itu sempet manggung di Cafe AuLait Cikini setelah lama ga kedengeran. Malem itu AuLait was filled with people, and not just ordinary ones, tapi orang-orang yang muke-mukenyee familiar. Dari personilnya Alexa sampe Nicholas Saputra pada dateng semua cuma buat liat Nikita yang kalo main gitar kayak orang lagi mompa ban.
I believe it was Christmas Eve, di Vatican Embassy Gambir, gue nyanyi bareng paduan suara John Paul II, dan gue melihat mas Dompas dateng bersama keluarganya ikutan misa. Jujur gue agak kaget karena gue tidak mengira bahwa Nikita ternyata ngerayain natal. Hmm seagama, jago main gitar, tampang ga ancur-ancur amat, ..kayaknya gue jodoh deh sama doi. (ngareeepp.....)
Anywaaayy gue cuma mau ngepost foto waktu di AuLait itu yang ga jadi-jadi gue upload.

No comments: