Sunday, February 1

do-it-yourself headband


Ada yang udah pernah lewat jembatan barunya plaza indonesia? Well gue sempet lewat sana kemaren dan gue liat distro (-yang gue ga tau namanya) yang jual blair waldorf headband yang udah gue cari sana-sini dari duluuuuu banget. tapii harganya sama sekali ga woooooorrrrthh!!! Karena sebel, akhirnya gue memutuskan untuk bikin sendiri my very own headband. LO PIKIRR GUE BUTUH BANDO MAHAL LO HEEEHH DISTRO YANG GUE GA TAU NAMANYAAA??!!
(tapi gue mengakui sih barangnya oke-oke. kapan-kapan gue lewat lagi gue beli deh.) 

1 comment:

t a l i s h a said...

haha i know! emg mhl bgt and so not worth it.. msa mpe ratusan gt.. dha gt stoknya bnyk.. (tkaud bnyk ygv nyamain gr2 pasaran)
good you're motivated to make ur own.. (:

ps: i ozo never pay attention to the shop's name. hehe