Wednesday, January 28

first post


ok. this is my first post ever. awalnya gue menganggap blogging tuh ga lebih dari aksi eksistansi orang-orang yang pingin diliat, tapi makin lama gue ngeliat bahwa blogger-blogger yang gue liat emang pada dasarnya orang-orang yang keren-keren bgt (well at least most of them are). nah, aksi gue ngeblog sekarang sebenernya ga jauh-jauh dari tindakan maksimalisasi blackberry gue yang cicilannya ga lunas-lunas. gue juga ngerasa udah waktunya gue mulai nulis lagi dan menyampaikan pengalaman gue dalam bentuk tulisan. ya itung-itung nulis diary, tapi enaknya ga perlu capek-capek nulis pake pensil.
oh ya btw kemarin ulang taunnya grace. gue udah ga ketemu dia lebih dari 6 bulan gara-gara dia pindah ke aussie. we made a little surprise buat dia kemarin, and it made her really happy karena cowoknya ternyata ga nyiapin apa-apa buat ulangtaunnya, tapi malah bikinin surprise ulang taun buat temennya di pisa cafe.
we made it to the fortune teller di grandindonesia, and he told me kalo gue bakalan nikah bentar lagi. ups.

1 comment:

ellen soebiantoro said...

dan secara ga sengaja gue menemukan blog lu! hehe.. pasti bingung deh ellen manaaaa :P
missyouras!